Auto Pilot Store

aplikasi kasir pc

Ternyata Ini Aplikasi Kasir PC Terbaik yang Hemat Penyimpanan

Ternyata Ini Aplikasi Kasir PC Terbaik yang Hemat Penyimpanan Mengelola apapun tentang bisnis memang lebih sempurna melalui PC/laptop favorit, mudah digunakan, apalagi menggunakan aplikasi kasir PC terbaik. Semuanya hadir dengan fitur yang mumpuni.

Perkenalan Singkat

Aplikasi kasir adalah perangkat yang digunakan untuk mengelola segala bentuk aktivitas kegiatan kasir secara digital. Kebanyakan penggunaannya digunakan untuk membuat laporan keuangan, invoice, memberi nama label rak dan mencetak barcode.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memungkinkan bisnis untuk meningkatkan fungsionalitasnya dan meningkatkan layanan pelanggan, mencatat, melacak, mengakses data real-time dengan cepat, efisien, dan aman.

Ini juga dapat menghubungkan perangkat lainnya : seperti mesin kasir atau pembaca kartu kredit, dengan perangkat lunak yang akan memproses pembayaran kartu kredit dan debit. Anda juga bisa mengelola inventori, melacak data penjualan, dan mengumpulkan informasi pelanggan. Bahkan dapat disinkronkan dengan perangkat lunak akuntansi yang menciptakan paket manajemen keuangan yang lengkap untuk operasi Anda.

Bagaimana Proses Pembuatannya?

Aplikasi kasir PC terbaik awalnya sebagai pengaturan terprogram di dalam toko, di mana semua perangkat lunak dijalankan pada komputer di lokasi dan dihubungkan ke terminal pendaftaran.

Saat ini, banyak aplikasi tempat penjualan berbasis cloud, dijalankan sebagai aplikasi di tablet dan ponsel cerdas, dan menawarkan sumber daya yang luar biasa bagi pemilik usaha kecil dengan harga hemat biaya. Beberapa sistem bersifat hybrid, dengan informasi tertentu disimpan di komputer lokal sekaligus menawarkan kebebasan dan fleksibilitas dalam menjalankannya di cloud.

Jadi, Apa Rekomendasi yang Bagus?

Vend HQ

Aplikasi Vend HQ menjadi rekomendasi pertama sebagai aplikasi kasir PC terbaik yang bisa kamu unduh. VendHQ adalah aplikasi POS atau point of sale yang memberikan solusi yang dibutuhkan untuk mengendalikan bisnis retail. VendHQ mampu bekerja di MAC, PC, dan iPad.

Fitur yang disediakan juga memudahkan penyesuaian tarif pengiriman dan memungkinkan pelanggan mengambil pesanan di toko menggunakan alat Klik dan Kumpulkan. Fitur inventaris memungkinkan impor kode batang yang ada atau membuat dan mencetak yang baru dan juga menyediakan platform luar biasa untuk penambahan produk ke penjualan, pembelian pesanan, atau pengambilan stok secara efektif.

VendHQ memungkinkan pengelolaan katalog produk pusat dan menyinkronkan produk Anda. VendHQ memungkinkan impor daftar pelanggan melalui unggahan CSV sederhana.

TruePOS

TruePOS adalah sistem kasir yang kami kembangkan sendiri, ramah pengguna dan mudah digunakan. Ia memiliki semua fungsi cerdas yang Anda perlukan untuk menjalankan restoran atau kafe.

Kami mengadaptasi sistem agar sesuai dan memiliki fungsi yang disesuaikan untuk berbagai industri dan ukuran bisnis. Mesin kasir asli memiliki layar sentuh yang mudah digunakan dan tampilan pelanggan yang jelas. Sementara versi aplikasi semua lebih instan, dan juga efisien.

Tujuan kami adalah menawarkan solusi keseluruhan yang aman dan terjamin yang membantu Anda menyederhanakan dan menyederhanakan proses penjualan. Berikut beberapa contoh manfaat TruePOS untuk Anda:

– Lacak penjualan Anda melalui TrueCLOUD langsung dari ponsel atau komputer

– Fungsi dan tambahan yang disesuaikan untuk restoran dan kafe

– Mengurangi pekerjaan manual dengan integrasi ke sistem akuntansi dan buku besar penggajian

– Faktur langsung dari POS dengan kemungkinan faktur bersama

– Simpan kwitansi kertas dengan kwitansi digital

uniCenta

uniCenta oPOS adalah perangkat lunak titik penjualan (POS) yang membantu bisnis di bidang ritel, perhotelan, pendidikan, manajemen acara, pusat olahraga, pusat kebugaran, dan sektor industri lainnya melacak inventaris, memproses pembayaran, mengelola pelanggan, dan memantau kinerja bisnis, di antara operasi lainnya .

Anda dapat menangani reservasi restoran, membagi tagihan, menerima pembayaran sebagian, menangani pajak penjualan, dan mengatur harga produk yang unik. uniCenta oPOS memungkinkan anggota tim membuat kode batang, membuat bundel dan atribut produk, mengelola beberapa gudang, dan melacak transfer stok di beberapa lokasi.

Dengan alat manajemen pelanggan, anggota staf dapat membuat database untuk menyimpan rincian kontak, mendistribusikan diskon, melacak riwayat transaksi, dan menetapkan batas kredit akun. Modul manajemen karyawan memungkinkan supervisor membuat profil karyawan, mengonfigurasi hak akses berdasarkan peran, menyetujui cuti, memantau kinerja, dan melacak waktu check-in dan check-out.

uniCenta oPOS hadir dengan API, yang memungkinkan bisnis mengintegrasikan sistem dengan beberapa platform ERP, CRM, dan eCommerce pihak ketiga. Pemimpin dapat membuat laporan untuk mendapatkan wawasan tentang kinerja karyawan, aktivitas pelanggan, operasi keuangan, pergerakan inventaris, dan proses penjualan.

eHopper

eHopper adalah Perangkat Lunak POS gratis untuk usaha kecil yang mendukung lintas platform. Ini berfungsi di tablet Android, iPad, PC Windows, dan terminal Poynt. Ini memiliki fungsi untuk memproses pembayaran, menghasilkan laporan, mengelola karyawan, dan untuk mengatur stok dengan inventaris.

Fitur:

  • Manajemen inventaris dengan pemberitahuan stok rendah.
  • Fungsi manajemen pesanan dengan fitur seperti menambahkan catatan untuk kebutuhan khusus pelanggan.
  • Ini mendukung penerimaan pembayaran tunai, kredit, debit, atau dalam bentuk lainnya.
  • eHopper ditujukan untuk Restoran Layanan Cepat, Kedai Kopi, bar, Truk makanan, Toko Ritel, dll. Selain itu, eHopper memiliki fitur untuk manajemen Tip, Pemesanan Online, dan Manajemen Pajak.

Erply

Erply adalah sistem POS cloud gratis untuk usaha kecil dan menengah. Ini menyediakan sistem POS untuk bisnis ritel dengan fitur manajemen Inventaris, CRM, Manajemen Multi-toko, Pelaporan, dan API. POS berbasis Cloud ini hadir dengan fitur utama Multi-mata uang, Multi-registrasi, pemrosesan kartu kredit & hadiah, serta jam waktu & Laporan.

 Fitur:

  • Ini dapat memberikan pembaruan waktu nyata.
  • Ini memiliki kemampuan kerja offline.
  • Manajemen persediaan
  • Ini memberikan keamanan di cloud dengan enkripsi data.
  • Erply adalah solusi terukur yang memiliki server kuat untuk mengelola miliaran transaksi. Ini menawarkan solusi untuk berbagai jenis bisnis, mulai dari Perusahaan Ritel dan Waralaba Ritel hingga POS Toko Mainan dan POS Grosir.

Auto Pilot Store

Terakhir, bisa mencoba memiliki APS sebagai aplikasi kasir PC favoritmu. APS bisa digunakan di tablet, iOS, Android, termasuk windows. Ini berupa situs website yang wajib memiliki satu akun teregistrasi sampai berhasil aktif. APS sendiri awalnya dibuat untuk membantu UMKM dan pebisnis mempertajam analisa usaha sekaligus menikmati fitur kasir online, dan merekap aktivitas yang berkaitan dengan bisnis dalam satu tempat secara daring.

Untuk memudahkan pengguna, PT. Rapupa Guna Teknologi sengaja menggunakan sistem custom ERP yang dapat dikustomisasi sendiri sesuai keinginan. Untuk bisa menikmatinya, tiap pengguna perlu merogoh kocek hingga 120 ribu per bulan agar bisa menikmati seluruh akses premium yang terkunci.

Uniknya di situs ini semua data, dan aktivitas pengguna sudah tertata secara sistematis sehingga kamu hanya perlu memilih layanan mana yang ingin digunakan. Biasanya pengguna aktif dari APS menggunakan POS ini untuk jualan online seperti : mengelola stok, pencatatan jurnal, membuat invoice, hingga terintegrasi dengan marketplace ternama seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

 Informasi Singkatnya Mengenai APS

Nama : Auto Pilot Store

Didirikan : 2019

Tautan Link : https://www.autopilotstore.co.id