Auto Pilot Store

Dashboard

Sebagai “pilot” usaha, perlengkapi diri Anda dengan dashboard canggih dari APS. Analisa performa usaha Anda dengan cepat dan ambil keputusan usaha berdasarkan data yang akurat.

Manajemen Produk Advance

Miliki kontrol penuh terhadap produk yang Anda jual. Cegah kehilangan stok & kelola produk Anda dengan sistem APS yang telah teruji mengelola ratusan ribu produk

Manajemen Pengguna

Beri wewenang dan akses secara cermat kepada setiap pekerja. Bisnis berjalan autopilot dan keamanan usaha semakin terjaga.

Kas & Bank

Miliki kontrol keuangan atas pemasukan dan pengeluaran di setiap cabang

Manajemen Konsinyasi

Kelola produk dengan sistem penjualan konsinyasi

Manajemen Pesanan

Menerima pesanan pelanggan dan membuat pesanan ke pemasok dengan rapi dan mudah

Manajemen Promo Diskon

Tetapkan strategi promo yang tepat untuk meningkatkan penjualan Anda

Manajemen Produksi

Buat produk jadi dengan cara memproduksi dari produk penyusun. Dilengkapi dengan fasilitas konversi satuan.

Manajemen Resep & Paket

Buat resep & kelola inventory bahan baku dengan cermat

Website Toko Online

Website toko online milik Anda sendiri yang terintegrasi dengan toko fisik.

Rangkuman Beragam Data

Data-data penting usaha Anda mulai dari penjualan, retur, diskon, laba, sampai dengan nilai aset terangkum dalam 1 dashboard canggih.
Didukung oleh tampilan grafis atraktif untuk kemudahan Anda membaca dan memahami data.

Wawasan Waktu

Dengan grafik penjualan per hari, per minggu, per bulan bahkan per tahun, Anda akan memiliki wawasan tentang penjualan Anda dalam beragam periode waktu.
Dengan ini, Anda dapat menetapkan strategi penjualan yang tepat untuk waktu-waktu tertentu.

Wawasan Produk

Anda dapat memiliki wawasan produk mana yang berkontribusi pada penjualan, laba terbesar dan kategori produk mana yang memiliki penjualan terbaik.

Wawasan Inventory

Dari grafik stok terhadap penjualan, Anda akan memiliki wawasan produk mana yang harus segera di re-stok atau produk mana yang tidak. Tidak ada lagi keterlambatan re-stok.

Wawasan Nilai Aset

Nilai aset real per produk dan per kategori dapat Anda lihat dengan mudah. Buat strategi diskon atau strategi penjualan lainnya untuk menjaga keseimbangan aset dalam stok

Terima Produk dari Pemasok

Lengkapi penerimaan produk dengan identitas pemasok. Anda dapat memasukkan harga pembelian yang berubah-ubah per pemasok.

Hitung Harga Modal Otomatis

Harga beli produk Anda sering berubah ?
Anda tidak tahu lagi harga modal produk yang Anda jual? Sistem APS secara otomatis akan menghitungkan harga modal dengan sistem averaging yang akurat. Kebenaran perhitungan dapat diaudit di kartu stok

Penerimaan Produk Massal

Anda ingin menerima produk sekaligus banyak dari pemasok? Gunakan fitur penerimaan produk massal dari APS yang akan mempersingkat prosedur penerimaan produk rutin maupun produk baru.
Input produk jadi semakin praktis dan cepat.

Harga Jual Bertingkat

Atur harga jual yang berbeda-beda untuk sebuah produk, sesuai dengan kriteria yang Anda tetapkan. Kasir semakin mudah & cepat, memilih harga jual yang sudah ditetapkan pada saat transaksi penjualan

Retur Produk ke Pemasok

Retur produk dari sebuah penerimaan jadi mudah. Anda tidak perlu bingung berapa harga pembelian nya. Sistem APS sudah mengingat nya untuk Anda

Transfer Produk Antar Cabang

Memindahkan produk antar cabang sering tidak terkontrol? Kirim produk ke cabang lain dan terima produk dari cabang lain dengan mudah dan terkendali

Kartu Stok​

Jumlah stok real dan catatan ada selisih?
Lakukan pembuktian terbalik melalui kartu stok APS. Semua transaksi keluar masuk (termasuk pembatalan) terekam secara rapi & akurat.

Nilai Aset dalam Stok Real Time

Bingung menghitung nilai asset yang ada di dalam stok Anda?
Sistem APS akan menghitungkan nilai aset dari seluruh produk yang Anda jual secara real time. Pantau nilai aset Anda hanya semudah klik

Auto Report Stok Opname

Stok opname rutin jadi lebih mudah dengan fitur stok opname massal dari APS. Setiap perubahan yang dilakukan pada produk (baik jumlah maupun harga modal) akan tercatat di laporan stok opname. Anda memiliki kontrol penuh terhadap produk yang Anda miliki.

Mendukung Multi Pengguna

Usaha Anda berkembang dan pekerja Anda bertambah? Tambah akses pengguna pada sistem APS dan buat pekerja Anda bekerja semakin profesional dan bertanggung jawab

Kategori Pekerja

Kategorikan pekerja sesuai dengan jabatan atau tanggung jawab pekerjaan. Anda dapat membuat kategori pekerja sebanyak yang Anda perlukan sesuai kebutuhan bisnis Anda

Pembatasan Wewenang & Akses

Berikan wewenang dan akses secara terbatas menurut kategori masing-masing pekerja. Keamanan data Anda semakin terjaga.

Keamanan Akses Outlet

Anda memiliki banyak cabang usaha?
Atur akses pekerja Anda hanya ke cabang dimana mereka bekerja.

Catat Pemasukan & Pengeluaran

Catat secara rapi setiap pemasukan dan pengeluaran di luar transaksi penjualan Anda.

Kelompokan Pemasukan & Pengeluaran

Setiap pemasukan dan pengeluaran memiliki keterangan yang tercatat dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pengaturan Kas & Bank

Buat akun kas & bank di setiap cabang dan atur siapa saja yang bertanggung jawab terhadap akun kas / akun bank tersebut

Transfer Saldo Antar Akun Kas & Bank

Catat pengiriman saldo ke akun lain dan akui penerimaan saldo dari akun lain. Saldo per akun akan otomatis ter update

Update Saldo

Lakukan update saldo untuk setiap jumlah real uang yang Anda dapatkan. Kegiatan pertanggungjawaban kas pun semakin mudah dengan fitur ini.

Mutasi Kas & Bank

Pantau riwayat pergerakan saldo harian untuk setiap akun kas & bank yang Anda miliki. Jika ada selisih saldo, fitur ini bisa dijadikan dasar untuk penelusuran lebih lanjut

Pengaturan Persentase Konsinyasi

Atur besaran pembagian konsinyasi dari setiap vendor (pemasok), dengan praktis dan mudah.

Vendor Sales Report

Laporan penjualan sebagai dasar pembagian hasil penjualan untuk vendor, secara otomatis akan dibuatkan oleh sistem. Cukup lihat laporan dan kirim sales report ke tiap vendor dengan mudah dan tepat waktu.

Laba Terhitung Otomatis

Laba penjualan konsinyasi untuk usaha Anda akan diperhitungkan secara otomatis sesuai dengan kebijakan persentase konsinyasi setiap vendor.

Real Time Sisa Stok Produk Konsinyasi

Sisa produk saya berapa ya sekarang?
Sering kesulitan menjawab pertanyaan vendor? Sekarang bukan masalah. Kapan pun jumlah sisa produk vendor terupdate dan dapat dilihat dengan mudah.

Pantau Inventory Produk Konsinyasi

Anda dapat dengan mudah memantau inventory produk konsinyasi secara terpusat pada daftar produk.
Tentukan notifikasi minimal stok produk konsinyasi dan atau filter untuk mengetahui produk yang harus Anda re-stok ke vendor.

Jual Produk Tanpa Stok
(pre-order)

Pesanan pelanggan membuat Anda dapat menjual produk tanpa stok sekalipun. Barang dikirim ke pelanggan secara bertahap maupun sekaligus. Pesanan pelanggan cocok bagi usaha makanan, usaha dengan sistem penjualan pre-order atau usaha jasa/penjualan paket membership yang kemudian digunakan secara bertahap.

Rekap Produk yang Dipesan

Produk yang dipesan oleh pelanggan akan direkap secara otomatis oleh sistem.
Dilengkapi pula berbagai filter untuk mempermudah pencarian.

Catat Pesanan Pelanggan untuk Dibayar Kemudian atau terima Uang DP

Pesanan pelanggan dapat digunakan di kedai atau resto yang mencatat pesanan terlebih dahulu dan membayar kemudian sesuai dengan pesanan nya. Setiap uang DP per pelanggan tercatat di aplikasi APS.

Simpan Transaksi Sebagai Pesanan untuk Melayani Pelanggan Berikutnya

Transaksi yang belum selesai dari seorang pelanggan dapat disimpan sebagai pesanan, agar kasir dapat melayani pelanggan berikutnya dan kembali lagi ke transaksi semula tanpa harus mengulang semua dari awal

Membuat Pesanan Pembelian (Purchase order)

Anda dapat membuat pesanan kepada pemasok dan penerimaan nya dilakukan secara bertahap.
Data pesanan, harga pembelian, jumlah yang terkirim dan sisa yang belum terkirim akan tercatat dengan rapi dan akurat. Tak perlu lagi diingat, cukup buka data pesanan di aplikasi APS.

Promo per Produk
atau per Invoice

Anda memiliki kebebasan
untuk menetapkan promo diskon pada beberapa produk yang Anda jual atau untuk keseluruhan transaksi penjualan yang terjadi

Jenis Promo yang Bervariasi

Berikan variasi promo sesuai kebutuhan Anda, seperti diskon persentase, potongan harga bahkan diskon plus (% + %)

Periode Promo yang Fleksibel

Pengaturan periode promo yang fleksibel membuat Anda dapat memberlakukan promo pada periode tanggal tertentu,
hari tertentu, bahkan jam tertentu saja. Bebas diatur sesuai dengan strategi yang Anda tetapkan

Support Multi Outlet

Berlakukan promo yang berbeda-beda untuk setiap cabang Anda atau buat 1 promo yang berlaku di seluruh cabang. Semua dapat dilakukan dengan mudah

Promo untuk Kategori Pelanggan yang Spesifik

Berikan promo khusus bagi kategori pelanggan tertentu dan buat mereka merasa special

Promo Bersyarat

Tetapkan syarat Qty atau Nominal tertentu untuk mengaktifkan promo

Pengaturan Beban Promo Konsinyasi

Untuk produk konsinyasi,
Anda dapat mengatur beban promo ditanggung oleh bersama, oleh vendor atau oleh Anda sendiri

Buat Resep atau Paket dari Produk yang Anda Jual

Buat komposisi produk penyusun dari produk yang Anda produksi

Atur Jumlah Produksi

Jumlah produk yang diproduksi dapat diatur sesuai dengan jumlah pesanan pelanggan, jumlah batch produksi atau jumlah lain yang diinginkan.

Mendukung Konversi

Anda membeli produk dalam jumlah grosir, tetapi menjual dalam satuan yang lebih kecil? Gunakan fitur produksi untuk mempermudah konversi produk

Harga Modal Terhitung Otomatis

Harga modal produk hasil produksi otomatis dikalkulasi oleh sistem secara akurat

Pantau Inventory Mudah

Memantau inventory produk penyusun maupun produk hasil produksi dengan mudah dan terpusat

Buat Resep atau Paket dari Produk yang Anda Jual

Tentukan produk penyusun dari produk yang Anda jual.
Ketika terjadi penjualan, maka produk penyusun lah yang akan berkurang stok nya.

Fleksibilitas

Produk penyusun dan produk jadi, dapat dijual melalui fasilitas kasir. Produk penyusun yang tidak ingin dijual, dapat diatur pada setting-an kasir.

Harga Modal Terhitung Otomatis

Produk yang memiliki produk penyusun, akan dihitung harga modal nya secara akurat dan otomatis oleh sitem APS. Anda tidak perlu melakukan perhitungan secara manual lagi.

Pantau Inventory Produk Penyusun

Anda dapat dengan mudah memantau inventory produk penyusun secara terpusat pada daftar produk. Tentukan notifikasi minimal stok produk penyusun dan atur filter untuk mengetahui produk penyusun yang harus segera Anda re-stok.

Toko Online Instan

Miliki toko online instan tanpa perlu keahlian coding dan tanpa prosedur yang ribet

Nama Domain Sendiri

Dengan biaya tambahan yang terjangkau Anda dapat menggunakan nama domain Anda sendiri

Katalog Produk Auto Update

Katalog produk pada website terintegrasi dengan aplikasi dan back office. Setiap perubahan yang terjadi akan auto update ke website, terutama juga perubahan stok produk. Tidak perlu repot melakukan update stok berulang.

24/7

Toko Anda siap melayani konsumen 24/7. Konsumen bebas melihat, memesan, dan membayar secara swalayan tanpa harus menunggu konfirmasi dari staff Anda. Pelayanan cepat konsumen puas.

Share Produk ke Media Sosial

Bagikan produkmu dari APS langsung ke media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, Tokopedia, dll

Fitur Pesanan Online

Perlengkapi admin online Anda untuk melayani pembeli yg belanja melalui WA.
Stok produk yang dijual akan di buat “on hold” dan terintegrasi untuk semua admin online.

Pesanan Online Auto Batal

Pembeli tidak kunjung konfirmasi pembayaran? Gunakan fitur autobatal, sehingga meringankan kerja admin online dan stok pun akan otomatis tersedia untuk dijual kembali.

PRICING

Aktivitas

Laporan Stok Realtime

Menambah Stok (re-stok)

Retur ke pemasok

Hitung Modal Produk

Transfer Antar Cabang

Kartu Stok

Nilai Aset Stok Realtime

Auto Report Stok Opname

FREE

Stok Opname Manual

Stok Opname Manual

Ubah Manual

Rp 72.000
/bulan per outlet

Fasilitas Penerimaan (re-stok)

Fasilitas Retur Penerimaan

Otomatis Averaging oleh System

Aktivitas

Laporan Stok Realtime

Menambah Stok (re-stok)

Retur ke pemasok

Hitung Modal Produk

Transfer Antar Cabang

Kartu Stok

Nilai Aset Stok Realtime

Auto Report Stok Opname

Rp 72.000
/bulan per outlet

Fasilitas Penerimaan (re-stok)

Fasilitas Retur Penerimaan

Otomatis Averaging oleh System

Aktivitas

Laporan Stok Realtime

Menambah Stok (re-stok)

Retur ke pemasok

Hitung Modal Produk

Transfer Antar Cabang

Kartu Stok

Nilai Aset Stok Realtime

Auto Report Stok Opname

FREE

Stok Opname Manual

Stok Opname Manual

Ubah Manual

Rp 60.000
/bulan per outlet

Fasilitas Penerimaan (re-stok)

Fasilitas Retur Penerimaan

Otomatis Averaging oleh System

Aktivitas

Laporan Stok Realtime

Menambah Stok (re-stok)

Retur ke pemasok

Hitung Modal Produk

Transfer Antar Cabang

Kartu Stok

Nilai Aset Stok Realtime

Auto Report Stok Opname

Rp 60.000
/bulan per outlet

Fasilitas Penerimaan (re-stok)

Fasilitas Retur Penerimaan

Otomatis Averaging oleh System

PRICING

Aktivitas

Multi Pengguna

Kategori Pengguna

Pengaturan Akses

Pengaturan Wewenang

Akses Outlet

FREE

1 Kategori (Owner)

1 Outlet

icon manajemen pengguna

Rp 9.000
/bulan per pengguna

Unlimited Kategori

Multi Outlet

Aktivitas

Multi Pengguna

Kategori Pengguna

Pengaturan Akses

Pengaturan Wewenang

Akses Outlet

icon manajemen pengguna

Rp 9.000
/bulan per pengguna

Unlimited Kategori

Multi Outlet

Aktivitas

Multi Pengguna

Kategori Pengguna

Pengaturan Akses

Pengaturan Wewenang

Akses Outlet

FREE

1 Kategori (Owner)

1 Outlet

icon manajemen pengguna

Rp 7.500
/bulan per pengguna

Unlimited Kategori

Multi Outlet

Aktivitas

Multi Pengguna

Kategori Pengguna

Pengaturan Akses

Pengaturan Wewenang

Akses Outlet

icon manajemen pengguna

Rp 7.500
/bulan per pengguna

Unlimited Kategori

Multi Outlet

PRICING

Website Toko Online

Rp   90.000 / bulan per outlet

Website Toko Online

Rp   75.000 / bulan per outlet

PRICING

Dashboard

Rp   30.000 / bulan per outlet

Dashboard

Rp   25.000 / bulan per outlet

PRICING

Manajemen Resep & Paket

Rp   72.000 / bulan per outlet

Manajemen Resep & Paket

Rp   60.000 / bulan per outlet

PRICING

Manajemen Produksi

Rp   72.000 / bulan per outlet

Manajemen Produksi

Rp   60.000 / bulan per outlet

PRICING

Aktivitas

Menjual produk tanpa stok

Mencatat pesanan bayar kemudian/terima DP

Menyimpan transaksi sementara

Memesan produk ke pemasok

FREE

icon menajemen pesanan

Rp 15.000
/bulan per outlet

Aktivitas

Menjual produk tanpa stok

Mencatat pesanan bayar kemudian/terima DP

Menyimpan transaksi sementara

Memesan produk ke pemasok

icon menajemen pesanan

Rp 15.000
/bulan per outlet

Aktivitas

Menjual produk tanpa stok

Mencatat pesanan bayar kemudian/terima DP

Menyimpan transaksi sementara

Memesan produk ke pemasok

FREE

icon menajemen pesanan

Rp 12.500
/bulan per outlet

Aktivitas

Menjual produk tanpa stok

Mencatat pesanan bayar kemudian/terima DP

Menyimpan transaksi sementara

Memesan produk ke pemasok

icon menajemen pesanan

Rp 12.500
/bulan per outlet

PRICING

Manajemen Konsinyasi

Rp   300.000 / bulan per outlet

Manajemen Konsinyasi

Rp   250.000 / bulan per outlet

PRICING

Kas & Bank

Rp   30.000 / bulan per outlet

Kas & Bank

Rp   25.000 / bulan per outlet

PRICING

Manajemen Promo Diskon

Rp   45.000 / bulan per outlet

Manajemen Promo Diskon

Rp   37.500 / bulan per outlet

FAQ

Bagaimana jika produk saya belum memiliki sistem barcode ?

Sistem APS akan membuatkan kode barcode secara otomatis untuk setiap produk Anda. Jadi Anda tidak perlu repot menentukan nomor barcode Anda sendiri.

Bagaimana jika produk saya sudah memiliki kode barcode bawaan dari supplier ?

Untuk produk yang memiliki barcode bawaan dari supplier dapat Anda gunakan dengan meng-input kode tersebut ke dalam sistem APS.

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.

FAQ

Siapa saja yang dapat melihat Dashboard usaha saya ?

Semua orang yang Anda berikan akses, dapat melihat dashboard usaha Anda. Jika Anda ingin membatasi akses ke dashboard usaha Anda, silakan gunakan ADD ON MANAJEMEN PENGGUNA, sehingga pengaturan akses dalam kontrol Anda sepenuhnya.

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.

FAQ

Kapan usaha saya harus diperlengkapi manajemen pengguna ?

  • Ketika usaha Anda tidak dapat lagi dikelola hanya oleh 1 pengguna.
  • Ketika Anda sebagai pemilik usaha ingin membatasi wewenang & akses pekerja, ke fasilitas atau fitur tertentu

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.

FAQ

Usaha apa saja yang cocok menggunakan manajemen pesanan ?

  • Usaha yang menggunakan metode penjualan pre-order, seperti produk fashion dan retail serta toko roti & kue. Pesanan pelanggan akan tercatat detil di aplikasi.
  • Usaha jasa, seperti salon, salon mobil, dan gym.
    Manajemen pesanan mengakomodir kebutuhan usaha yang menjual paket perawatan yang pemakaian nya dilakukan secara bertahap. Contoh : member keanggotaan gym dan beragam paket perawatan di salon mobil.
  • Usaha F&B
    Manajemen Pesanan dapat digunakan oleh waiter untuk mencatat pesanan pelanggan langsung melalui smartphone atau tablet. Usaha F&B Anda, tampil makin profesional.

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.

FAQ

Apa saja Jenis pemasukan dan pengeluaran yang dapat dicatat ?

Anda dapat menambahkan dan menyimpan beragam jenis pemasukan dan pengeluaran sesuai kebutuhan usaha Anda masing-masing. Tersedia pula Laporan Pemasukan dan Pengeluaran untuk memudahkan Anda melakukan evaluasi.

Apa add on kas & bank dapat dipergunakan untuk pertanggungjawaban kas antar shift?

Di APS pertanggungjawaban kas dilakukan per akun kas, sehingga lebih mudah dilakukan, tanpa harus membuat pengaturan shift terlebih dahulu.

  • Buat akun kas & alokasikan pekerja yang bertanggung jawab terhadap akun tersebut
  • Lakukan update saldo dari transaksi yang terjadi
  • Buat transfer saldo antar akun untuk melakukan serah terima saldo

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.

FAQ

Apa bisa menggunakan domain sendiri ?

Toko online APS dapat menggunakan nama domain pilihan Anda sendiri dengan biaya tambahan tertentu. Silakan hubungi Customer Support APS untuk mengetahui prosedur lebih lanjut.

Apa saja tipe pembayaran yang dipergunakan di website toko online APS ?

Untuk sementara, hanya metode transfer bank yang dapat dipergunakan.

Apa beda website toko online APS dengan market place ?

  • Website adalah milik Anda sendiri.
  • Tidak perlu melakukan penyesuaian stok yang berulang. Stok barang di website toko online selalu terkoordinasi dengan Stok barang di toko fisik.

Apa fungsi Pesanan Online?

  • Pesanan Online berfungsi untuk melayani penjualan online dari pelanggan online (tanpa tatap muka atau kehadiran pelanggan di toko fisik)
  • Pesanan Online berguna untuk memindahkan stok produk yang tersedia (available) ke stok produk dalam transaksi (on hold), sehingga membantu admin penjualan online untuk mengetahui stok produk yang masih dapat dijual
  • Pesanan Online sudah support multi admin dan sisa stok produk akan ter sinkronisasi ke seluruh admin online (solusi agar admin penjualan online tidak saling berebut stok, karena tidak paham kondisi stok yang sebenarnya)
  • Pesanan online pun sudah support auto batal pesanan, sehingga jika dalam kurun waktu tertentu pembeli belum melakukan konfirmasi pembayaran, maka pesanan online tersebut otomatis dibatalkan dan stok produk kembali tersedia untuk dijual

Bagaimana tahapan cara kerja Pesanan Online?

  1. Admin online menerima pesanan online dari messenger atau media social seperti WhatsApp, Instagram, Telegram, Line, dan lain-lain
  2. Admin online mencatatkan transaksi melalui pesanan online dan share transaksi pesanan ke pelanggan.
  3. Pelanggan melakukan pembayaran dan klik Konfirmasi pembayaran dari link yang di share oleh admin online
  4. Admin online melakukan cek transfer-an dan melakukan konfirmasi telah menerima pembayaran
  5. Sistem APS membuatkan Invoice penjualan otomatis dari pesanan online yang telah dikonfirmasi pembayaran nya oleh admin online
  6. Barang dikirim sesuai dengan invoice penjualan

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.

FAQ

Apakah APS bisa digunakan untuk mengelola produk paket/bundling ?

Ya, bisa. Anda dapat menggunakan tambahan manajemen resep & paket untuk membuat produk paket/bundling.

Berapa banyak jumlah resep/paket yang dapat dibuat ?

Tidak ada batasan. Anda dapat membuat resep/paket sebanyak yang diperlukan.

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.

FAQ

Kapan usaha saya harus diperlengkapi manajemen produksi ?

  • Ketika produk yang Anda jual harus melalui proses produksi dari satu atau beberapa bahan penyusun
  • Ketika produk yang Anda jual merupakan repackage (kemas ulang) dari produk lain
  • Ketika produk penyusun dan produk yang Anda jual perlu diketahui jumlah stok nya secara pasti

Usaha apa yang cocok menggunakan Manajemen Produksi ?

  • Toko roti & kue, karena produk yang dijualnya melalui proses produksi
  • Toko retail & petshop, karena sering menjual produk repackage (contoh: pet food 1 karung, Pet food plastik, pet food 1 sachet)
  • Beragam Home industry yang melibatkan proses produksi, seperti produksi tas, Vape Brewing, Homemade parfume, dll

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.

FAQ

Manajemen Konsinyasi ini mengatur usaha yang menitipkan banyak barang ke toko lain atau usaha yang menerima titipan produk dari banyak vendor ?

Manajemen Konsinyasi APS membantu pengelolaan usaha yang menerima titipan produk dari banyak vendor. Dengan menggunakan manajemen konsinyasi APS, pembagian persentase penjualan sudah terhitung secara otomatis dan laporan penjualan untuk setiap vendor pun sudah dibuatkan otomatis oleh sistem secara realtime.

Bagaimana dengan usaha yang menitipkan banyak barang ke toko-toko lain? Apakah ada pengelolaannya ?

Solusi dari APS untuk tipe usaha seperti ini adalah dengan membuka Outlet sejumlah toko-toko dimana Anda menitipkan barang Anda. Dengan cara ini, stok produk di setiap toko dan penjualan di setiap toko akan terkelola dengan lebih rapi.

Apa maksud dari “Fleksibel, Seperlunya, Semaunya” ?

Berkaca dari pengalaman kami melayani ribuan usaha, masing-masing usaha memiliki kebutuhan sistem yang berbeda-beda. Ada yang hanya memerlukan sistem usaha simpel dan ada pula yang menginginkan sistem usaha komplit. Untuk itu, agar lebih ekonomis, kami memberikan kebebasan klien untuk memilih fasilitas mana saja yang diperlukan. Jadi hanya bayar seperlunya saja.