Kasir yang mudah, cepat & lengkap
Unlimited, Stabil, Canggih
Efektif, efisien & akurat. Laporan Penjualan dalam genggaman.
Tampilan yang user friendly dan mudah digunakan oleh semua kalangan
3 Langkah transaksi cepat & responsif.
Pilih produk, pilih tipe pembayaran & kirimkan invoice
Kasir APS support QR Code & Barcode.
Memilih produk semakin mudah, cepat & minim kesalahan
Catat pilihan pembayaran pelanggan Anda.
Tipe tunai, kartu kredit, piutang maupun E-wallet seperti GO-PAY, OVO dan lainnya. Anda pun dapat melakukan multipayment dalam 1 invoice
Tidak ada lagi nota manual tulis tangan plus coretan. Tingkatkan image usaha Anda di mata pelangggan dengan memberikan invoice yang rapi, jelas dan canggih
Beri pengalaman baru bagi pelanggan dengan mengirimkan E-INVOICE ke WhatsApp dan email mereka, sekaligus kumpulkan database pelanggan Anda
Beragam pilihan tipe diskon, seperti diskon %, potongan harga, gratis produk, bahkan diskon % + % dapat Anda lakukan dengan mudah di kasir APS
Mau menerima retur dari konsumen atau menukar barang yang sudah dibeli? Tidak perlu pusing, kasir APS sudah dapat mengakomodir nya
Tidak perlu takut ketika jaringan inernet down, kasir APS tetap dapat membantu Anda berjualan dengan lancar tanpa jaringan internet
Ingin memasukkan ongkos kirim ke dalam invoice penjualan? Anda perlu mengirimkan produk melalui logistik seperti TIKI, JNE, J&T, dll? Kasir APS dapat menghitung biaya ongkirnya dengan mudah
Yes, kasir APS masih lincah digunakan walaupun prouk Anda ada ratusan ribu item
Dapat diakses di smartphone, tablet atau pun PC. Kompatibel dengan beragam pilihan printer dan scanner
Produk Anda banyak, beragam, multi varian dan bergerak cepat?
Gunakan manajemen produk APS untuk pengelolaan yang lebih mudah, stabil dan akurat.
Memasukkan produk dengan jumlah banyak bukan lagi masalah. Gunakan fitur upload produk massal dari APS untuk memasukkan produk ribuan bahkan ratusan ribu secara massal melalui file csv.
Sistem APS secara otomatis membuatkan QR Code atau barcode untuk produk Anda. Anda pun dapat memasukkan kode barcode tersendiri, jika memang produk Anda sudah memiliki nya
Perindah tampilan produk kasir Anda dengan memasukkan foto produk. Smartphone atau tablet dapat Anda jadikan katalog untuk produk-produk Anda.
Anda meiliki produk yang sangat sering terjual? Atur produk tersebut ke segmen favorit & staff kasir Anda akan lebih mudah mengakses produk tersebut.
Dilengkapi dengan bermacam-macam filter untuk mencari produk. Anda dapat memilah produk berdasarkan kategori, stok yang sudah menyentuh batas minimal, atau produk favorit. Semua dapat dilakukan dengan mudah.
Semua transaksi penjualan otomatis dibuatkan laporan nya oleh sistem APS. Anda tidak perlu lagi melakukan pekerjaan administratif secara berulang. Kini saatnya bekerja cerdas, hemat waktu dan hemat tenaga
Minimalkan kesalahan (human error) dalam membuat laporan, biarkan sistem yang bekerja untuk Anda secara akurat dan presisi
Berbeda dengan laporan yang dibuat secara manual, yang seringkali hanya dipahami oleh pembuatnya saja. Laporan penjualan APS mudah dipahami oleh semua pihak.
Sistem APS akan membuatkan otomatis rekap produk yang terjual dan rekap pemabayaran yang diterima disetiap periode waktu yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.
Anda dapat mengetahui secara real time
penjualan usaha Anda
dimana saja kapan saja.
Jika transaksi Anda menggunakan ongkir, Anda dapat melihat invoice mana saja yang harus Anda kirimkan ke konsumen hanya dengan melihat laporan penjualan. Tak ada lagi pesanan yang tertinggal.
Memerlukan pengolahan lebih lanjut dari data penjualan Anda? Ekspor data penjualan dengan mudah ke dalam file excel. Semua data lengkap mulai dari invoice, pelanggan, margin per produk, hingga data pembayaran tersaji dengan rapi untuk Anda olah lebih lanjut.
Dilengkapi bermacam-macam variabel filter yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Mendapatkan insight data yang Anda inginkan jadi semakin mudah dan cepat.
"Fitur ini sangat berguna terlebih untuk outlet berkapasitas besar, baik dalam membantu karyawan mengelola pesanan maupun mengatur efesiensi tempat duduk saat jam sibuk."
Peter, Wash Bar (coin laundry) Owner
"Fitur ini sangat berguna terlebih untuk outlet berkapasitas besar, baik dalam membantu karyawan mengelola pesanan maupun mengatur efesiensi tempat duduk saat jam sibuk."
Peter, Wash Bar (coin laundry) Owner
Tanpa Ikatan Kontrak
Tanpa Batasan Transaksi
Tanpa Batasan Produk
Akses Help Center
Bebas Pilih Fitur
CSR (Corporate Social Responsibility) APS adalah tanggung jawab sosial perusahaan yang dikemas dalam program memberikan aplikasi kasir gratis. Program ini bertujuan untuk membantu “Pengusaha UMKM Naik Kelas” dengan mulai mendigitalisasi administrasi usahanya. APS memberikan aplikasi kasir gratis (tanpa batasan waktu) untuk dipergunakan. Harapan APS agar semakin banyak pengusaha yang terbiasa bekerja rapi, tersistemasi, dan “naik kelas”.
Anda dengan sangat mudah dapat memperoleh aplikasi kasir gratis APS. Silahkan klik MULAI GRATIS dan ikuti tahapan panduan selanjutnya di sana.
Bagi kami sangat baik jika usaha yang masih kecil sudah mulai dikelola dengan sistem yang baik. Usaha kecil yang terkelola dengan baik, berpotensi menjadi usaha yang besar. Silakan menggunakan program gratis dari APS untuk memulainya.
Selama ada partisipasi aktif dari Anda sebagai pemilik usaha dan pekerja yang menggunakan sistem APS, kami yakin bahwa APS adalah alat bantu yang efektif untuk mengelola usaha Anda
APS sangat menghargai keamanan data Anda. Masing-masing klien memiliki password yang dapat Anda atur sendiri. Website APS sendiri sudah memiliki sertifikat keamanan yang dikeluarkan oleh Sectigo RSA Organization Validation Secure Server CA.
Untuk kenyamanan & keamanan data Anda sendiri, kami menyarankan agar setiap klien secara rutin melakukan back up data secara mandiri. Langkah-langkah back up data sudah kami sertakan di HELP CENTER APS.
APS terbiasa melayani klien dengan cara remote. Jarak bukanlah menjadi masalah bagi tim APS memberikan pelayanan yang maksimal bagi setiap klien.
Waktu kerja operasional APS adalah Hari Senin-Jumat, pada pukul 08.00-17.00 WIB.
Untuk pertanyaan atau kendala yang bersifat teknis, kami menyarankan setiap klien untuk terbiasa menggunakan Help Center APS. Tim APS selalu melakukan update informasi yang ada di Help Center APS.
Bila kendala belum dapat teratasi, klien APS dapat menghubungi kami melalui:
Web chat di web official APS
APS dapat diakses melalui Smartphone / tablet Android dan PC / Laptop berbasis Windows. Silahkan pilih hardware yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.
APS di bawah naungan PT Rapupa Guna Teknologi dapat membantu Anda membangun sistem usaha secara custom. Silahkan hubungi kami untuk berkomunikasi lebih mendalam tentang kebutuhan sistem yang Anda perlukan.
Ya, setiap transaksi penjualan yang terjadi akan langsung muncul di laporan penjualan dan stok produk akan berkurang (selama ada jaringan internet).
Transaksi di kasir akan tetap dapat tersimpan di penyimpanan lokal. Setelah koneksi internet stabil, secara otomatis data dari penyimpanan lokal akan dikirimkan ke server atau Anda dapat melakukan sinkronisasi data.
Betul, Laporan Penjualan kami berikan secara gratis dengan semangat mendukung UMKM di Indonesia bisa “Naik Kelas”.
Anda dapat memasukkan jumlah produk yang tidak terbatas di sistem APS. APS mampu mengelola hingga ratusan ribu SKU dengan jumlah varian dan sub varian yang beragam.
APS menyediakan fitur Upload Produk Massal, sehingga memasukkan ribuan bahkan ratusan ribu produk menjadi lebih mudah. Anda dapat menggunakan template csv dari kami untuk mencatat produk Anda terlebih dahulu.
Betul, Manajemen Produk Basic kami berikan secara gratis dengan semangat mendukung UMKM di Indonesia bisa “Naik Kelas”.