Auto Pilot Store

Kasir ( Point of Sale )

Kasir yang mudah, cepat & lengkap

Manajemen Produk Basic

Unlimited, Stabil, Canggih

Laporan Penjualan

Efektif, efisien & akurat. Laporan Penjualan dalam genggaman.

Kasir Mudah

Tampilan yang user friendly dan mudah digunakan oleh semua kalangan

Kasir Cepat

3 Langkah transaksi cepat & responsif.
Pilih produk, pilih tipe pembayaran & kirimkan invoice

Support QR Code & Barcode

Kasir APS support QR Code & Barcode.
Memilih produk semakin mudah, cepat & minim kesalahan

Beragam Tipe Pembayaran

Catat pilihan pembayaran pelanggan Anda.
Tipe tunai, kartu kredit, piutang maupun E-wallet seperti GO-PAY, OVO dan lainnya. Anda pun dapat melakukan multipayment dalam 1 invoice

Invoice yang Rapi

Tidak ada lagi nota manual tulis tangan plus coretan. Tingkatkan image usaha Anda di mata pelangggan dengan memberikan invoice yang rapi, jelas dan canggih

Kirim E-Invoice ke no WA & Email

Beri pengalaman baru bagi pelanggan dengan mengirimkan E-INVOICE ke WhatsApp dan email mereka, sekaligus kumpulkan database pelanggan Anda

Kemudahan Diskon

Beragam pilihan tipe diskon, seperti diskon %, potongan harga, gratis produk, bahkan diskon % + % dapat Anda lakukan dengan mudah di kasir APS

Support Retur & Tukar Barang

Mau menerima retur dari konsumen atau menukar barang yang sudah dibeli? Tidak perlu pusing, kasir APS sudah dapat mengakomodir nya

Online & Offline

Tidak perlu takut ketika jaringan inernet down, kasir APS tetap dapat membantu Anda berjualan dengan lancar tanpa jaringan internet

Perhitungan Biaya Ongkir Otomatis

Ingin memasukkan ongkos kirim ke dalam invoice penjualan? Anda perlu mengirimkan produk melalui logistik seperti TIKI, JNE, J&T, dll? Kasir APS dapat menghitung biaya ongkirnya dengan mudah

Support ratusan Ribu Produk

Yes, kasir APS masih lincah digunakan walaupun prouk Anda ada ratusan ribu item

Multi Device

Dapat diakses di smartphone, tablet atau pun PC. Kompatibel dengan beragam pilihan printer dan scanner

Kelola Bulky Produk

Produk Anda banyak, beragam, multi varian dan bergerak cepat?
Gunakan manajemen produk APS untuk pengelolaan yang lebih mudah, stabil dan akurat.

Upload Produk Massal

Memasukkan produk dengan jumlah banyak bukan lagi masalah. Gunakan fitur upload produk massal dari APS untuk memasukkan produk ribuan bahkan ratusan ribu secara massal melalui file csv.

Support QR Code & Barcode

Sistem APS secara otomatis membuatkan QR Code atau barcode untuk produk Anda. Anda pun dapat memasukkan kode barcode tersendiri, jika memang produk Anda sudah memiliki nya

Foto Produk

Perindah tampilan produk kasir Anda dengan memasukkan foto produk. Smartphone atau tablet dapat Anda jadikan katalog untuk produk-produk Anda.

Produk Favorit

Anda meiliki produk yang sangat sering terjual? Atur produk tersebut ke segmen favorit & staff kasir Anda akan lebih mudah mengakses produk tersebut.

Beragam Kemudahan Filter

Dilengkapi dengan bermacam-macam filter untuk mencari produk. Anda dapat memilah produk berdasarkan kategori, stok yang sudah menyentuh batas minimal, atau produk favorit. Semua dapat dilakukan dengan mudah.

Laporan Serba otomatis

Semua transaksi penjualan otomatis dibuatkan laporan nya oleh sistem APS. Anda tidak perlu lagi melakukan pekerjaan administratif secara berulang. Kini saatnya bekerja cerdas, hemat waktu dan hemat tenaga

Akurat

Minimalkan kesalahan (human error) dalam membuat laporan, biarkan sistem yang bekerja untuk Anda secara akurat dan presisi

Mudah Dimengerti

Berbeda dengan laporan yang dibuat secara manual, yang seringkali hanya dipahami oleh pembuatnya saja. Laporan penjualan APS mudah dipahami oleh semua pihak.

Auto Rekap Produk Terjual dan Tipe Pembayaran yang Diterima

Sistem APS akan membuatkan otomatis rekap produk yang terjual dan rekap pemabayaran yang diterima disetiap periode waktu yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Akses Real Time Cepat
Tanpa Batas

Anda dapat mengetahui secara real time
penjualan usaha Anda
dimana saja kapan saja.

Info Mengenai barang yang Harus Dikirim

Jika transaksi Anda menggunakan ongkir, Anda dapat melihat invoice mana saja yang harus Anda kirimkan ke konsumen hanya  dengan melihat laporan penjualan. Tak ada lagi pesanan yang tertinggal.

Kemudahan Ekspor Data Penjualan ke Excel

Memerlukan pengolahan lebih lanjut dari data penjualan Anda? Ekspor data penjualan dengan mudah ke dalam file excel. Semua data lengkap mulai dari invoice, pelanggan, margin per produk, hingga data pembayaran tersaji dengan rapi untuk Anda olah lebih lanjut.

Beragam Kemudahan Filter

Dilengkapi bermacam-macam variabel filter yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Mendapatkan insight data yang Anda inginkan jadi semakin mudah dan cepat.

"Fitur ini sangat berguna terlebih untuk outlet berkapasitas besar, baik dalam membantu karyawan mengelola pesanan maupun mengatur efesiensi tempat duduk saat jam sibuk."

Peter, Wash Bar (coin laundry) Owner

wash bar logo

"Fitur ini sangat berguna terlebih untuk outlet berkapasitas besar, baik dalam membantu karyawan mengelola pesanan maupun mengatur efesiensi tempat duduk saat jam sibuk."

Peter, Wash Bar (coin laundry) Owner

Tanpa Ikatan Kontrak

Tanpa Batasan Transaksi

Tanpa Batasan Produk

Akses Help Center

Bebas Pilih Fitur

FAQ

Apa itu program CSR APS ?

CSR (Corporate Social Responsibility) APS adalah tanggung jawab sosial perusahaan yang dikemas dalam program memberikan aplikasi kasir gratis. Program ini bertujuan untuk membantu “Pengusaha UMKM Naik Kelas” dengan mulai mendigitalisasi administrasi usahanya. APS memberikan aplikasi kasir gratis (tanpa batasan waktu) untuk dipergunakan. Harapan APS agar semakin banyak pengusaha yang terbiasa bekerja rapi, tersistemasi, dan “naik kelas”.

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi kasir gratis APS ?

Anda dengan sangat mudah dapat memperoleh aplikasi kasir gratis APS. Silahkan klik MULAI GRATIS dan ikuti tahapan panduan selanjutnya di sana.

Usaha saya masih kecil, semua serba dilakukan sendiri dan rasanya belum perlu menggunakan sistem ?

Bagi kami sangat baik jika usaha yang masih kecil sudah mulai dikelola dengan sistem yang baik. Usaha kecil yang terkelola dengan baik, berpotensi menjadi usaha yang besar. Silakan menggunakan program gratis dari APS untuk memulainya.

Apakah ada jaminan jika menggunakan APS, maka usaha akan terkelola dengan benar ?

Selama ada partisipasi aktif dari Anda sebagai pemilik usaha dan pekerja yang menggunakan sistem APS, kami yakin bahwa APS adalah alat bantu yang efektif untuk mengelola usaha Anda

Bagaimana jaminan keamanan data di APS ?

APS sangat menghargai keamanan data Anda. Masing-masing klien memiliki password yang dapat Anda atur sendiri. Website APS sendiri sudah memiliki sertifikat keamanan yang dikeluarkan oleh Sectigo RSA Organization Validation Secure Server CA.

Untuk kenyamanan & keamanan data Anda sendiri, kami menyarankan agar setiap klien secara rutin melakukan back up data secara mandiri. Langkah-langkah back up data sudah kami sertakan di HELP CENTER APS.

Bagaimana cara APS melayani klien nya ?

APS terbiasa melayani klien dengan cara remote. Jarak bukanlah menjadi masalah bagi tim APS memberikan pelayanan yang maksimal bagi setiap klien.

Waktu kerja operasional APS adalah Hari Senin-Jumat, pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk pertanyaan atau kendala yang bersifat teknis, kami menyarankan setiap klien untuk terbiasa menggunakan Help Center APS. Tim APS selalu melakukan update informasi yang ada di Help Center APS.

Bila kendala belum dapat teratasi, klien APS dapat menghubungi kami melalui:

Aplikasi APS dapat diakses menggunakan hardware apa saja ?

APS dapat diakses melalui Smartphone / tablet Android dan PC / Laptop berbasis Windows. Silahkan pilih hardware yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda.

Apa APS melayani pembuatan sistem usaha custom ?

APS di bawah naungan PT Rapupa Guna Teknologi dapat membantu Anda membangun sistem usaha secara custom. Silahkan hubungi kami untuk berkomunikasi lebih mendalam tentang kebutuhan sistem yang Anda perlukan.

FAQ

Apakah laporan penjualan APS realtime ?

Ya, setiap transaksi penjualan yang terjadi akan langsung muncul di laporan penjualan dan stok produk akan berkurang (selama ada jaringan internet).

Bagaimana transaksi kasir bila tidak ada koneksi internet/offline ?

Transaksi di kasir akan tetap dapat tersimpan di penyimpanan lokal. Setelah koneksi internet stabil, secara otomatis data dari penyimpanan lokal akan dikirimkan ke server atau Anda dapat melakukan sinkronisasi data.

Apakah Laporan Penjualan ini termasuk program CSR APS ?

Betul, Laporan Penjualan kami berikan secara gratis dengan semangat mendukung UMKM di Indonesia bisa “Naik Kelas”.

FAQ

Berapa banyak SKU yang dapat dikelola di manajemen produk basic ?

Anda dapat memasukkan jumlah produk yang tidak terbatas di sistem APS. APS mampu mengelola hingga ratusan ribu SKU dengan jumlah varian dan sub varian yang beragam.

Jika produk saya banyak, apakah ada cara yang mudah untuk memasukkannya ke dalam sistem ?

APS menyediakan fitur Upload Produk Massal, sehingga memasukkan ribuan bahkan ratusan ribu produk menjadi lebih mudah. Anda dapat menggunakan template csv dari kami untuk mencatat produk Anda terlebih dahulu.

Apakah Manajemen Produk Basic ini termasuk program CSR APS?

Betul, Manajemen Produk Basic kami berikan secara gratis dengan semangat mendukung UMKM di Indonesia bisa “Naik Kelas”.