APS mampu mengelola ribuan produk dengan varian beragam serta pergerakan stok yang cepat. Baru mulai menggunakan sistem ataupun migrasi dari sistem lama menjadi mudah. Uploadratusan ribu produk hanya dalam hitungan menit
Sistem Barcode dan QR Code Praktis
Percepat proses & minimalkan kesalahan transaksi penjualan.
Kemudahan Flow Tukar Barang
Layani pelanggan dengan fitur retur penjualan dan tukar barang dari APS yang mudah & relevan. Pelanggan puas, penjualan pasti meningkat.
E-Invoice™ (Go paperless, Go Green)
Beri pengalaman baru & bangun database pelanggan dengan mengirimkan E-INVOICE™ ke WhatsApp & email pelanggan
Pesanan Pre-Order
Catat pesanan pelanggan, kirim secara bertahap, terima pembayaran uang muka, semua menjadi mungkin dengan fitur ini.
Transfer Produk antar Cabang
Transfer produk dari satu cabang ke cabang lain dengan mudah dan rapi. Data transfer yang tercatat dalam sistem APS memudahkan dalam pertanggungjawaban
Averaging Cost Perhitungan Harga Modal
Sistem APS menghitungkan harga modal secara otomatis & akurat. Tidak ada lagi kesalahan dalam menentukan harga jual produk. Pantau nilai aset di dalam produk secara real time.
Auto reporting yang rapi, lengkap dan mudah diakses
Pembelian, stok, penjualan, dan beragam aktifitas harian tercatat dengan rapi di dalam sistem APS. Pemilik usaha dapat memantau semua kegiatan operasional harian semudah klik, dimana saja kapan saja
Tambahan Add On (optional) yang Cocok untuk usaha Fashion
(* periode berlangganan tahunan)
Dashboard
Rp 25.000 / bulan per outlet
Manajemen Konsinyasi
Rp 250.000 / bulan per outlet
Manajemen Pengguna
Rp 7.500 / bulan per pengguna
Website Toko Online
Rp 75.000 / bulan per outlet
Manajemen Produk Advance
Rp 60.000 / bulan per outlet
Manajemen Pesanan
Rp 12.500 / bulan per outlet
Manajemen Kas & Bank
Rp 25.000 / bulan per outlet
Client Fashion APS Banyak Menggunakan Add On Seperti ini:
(perhitungan ini hanyalah simulasi, Anda dapat menentukan add on yang Anda perlukan sendiri)