Autopilotstore Keunggulan Aplikasi Berbasis Web dalam mengelola usaha dengan menggunakan sistem tentu bukan lagi menjadi hal baru bagi para pemilik usaha saat ini. Beragam program dan aplikasi sudah dapat kita nikmati manfaatnya dengan mudah, namun yang menjadi pertanyaan sudahkah usaha kita beralih ke platform digital? Atau sudahkah kita menggunakan program yang tepat sebagai sistem kelola usaha?
Harga yang kemahalan, aplikasi / program yang ribet, after sales service yang ga support biasanya ini jadi alasan yang membuat kita trauma buat beralih ke platform digital. Tapi selain alasan-alasan tadi, ada beberapa alasan lain yang membuat kita belum siap beralih ke platform digital.
SULIT BERADAPTASI DENGAN CARA KERJA BARU
Mengubah sistem usaha lama dengan yang baru tentu tidak mudah, karena kita sudah menggunakan sistem tersebut dalam jangka waktu yang cukup lama. Apalagi jika sebelumnya kita masih manual, sekarang harus beralih ke platform digital. Sebelumnya kita sudah terbiasa dengan flow kerja yang kita bangun, sekarang harus memakan waktu yang cukup lama untuk melakukan berbagai macam hal sederhana.
SDM YANG BELUM SIAP
Membangun kebiasaan yang baru tentu perlu di support dengan SDM yang mumpuni. Namun dilemanya adalah seringkali kita tidak nyaman ketika harus memberhentikan karyawan yang sudah tidak mampu beraptasi dengan platform digital. Alhasil kita malah menunda-nunda untuk beralih ke sistem digital, dan mempertahankan kebiasaan yang lama.
BELUM MENJADI PRIORITAS
Seringkali kita merasa beralih ke sistem digital belum menjadi prioritas untuk usaha kita kendati banyak sekali Keunggulan Aplikasi Berbasis Web yang bisa kita manfaatkan untuk menunjang usaha. Padahal transformasi digital perlu segera dilakukan mengingat konsumen, market dan kondisi pasar saat ini. Bila kita tidak bergerak sekarang, kita dapat tertinggal bahkan mati. Maka prioritas usaha kita juga harus disesuaikan, agar pengalokasian sumber daya manusia, tenaga, waktu dan perhatian, bisa bergerak ke arah yang tepat.
Kabar baiknya kamu dapat coba menggunakan APS, sistem yang user friendly – mudah digunakan, sehingga tidak akan memakan waktu yang lama untuk beradaptasi. Customer Success APS cukup dikenal dengan fast response-nya, jika kamu memiliki kendala dalam penggunaan sistem APS.
Dan kesemuanya ini dapat kamu nikmati mulai dari 120 ribu rupiah / bulan (4000 rupiah / hari), dengan jaminan uang kami kembalikan jika kamu tidak puas dengan sistem kami dalam waktu 14 hari.
Tertarik? Yuk Mulai Sekarang!